he..he..diflexiin aja .

mama haydar

-----Original Message-----
From: Desi Mirdasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 01, 2004 3:18 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] oot banget

Sepanjang pengetahuan saya, (cmiiw )
pengertian roaming adalah keluasan jangkauan wilayah operator selular.
dan klo "kena roaming" itu pengertiannya adalah charge menerima panggilan
telpon
jika diluar home_area service mis. kita pelanggan Jakarta, menerima
panggilan telpon
sewaktu berada di Bandung maka kita "kena roaming" sesuai tarif berlaku.
sedangkan orang yang menelpon kita bukan "kena roaming" tetapi kena taris
SLJJ/interlokal