  From: Fitriani
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, February 04, 2004 11:21 PM
  Subject: [balita-anda] Obat anti muntah

        Mohon bantuannya dunk Moms and Dads
        Alief anakku (4 bulan) sering kali muntah setiap  minum susu, sejak bayi deh
pokoknya, sekrang juga kadang2 kalau minum susunya tidak di sendawakan mesti muntah
tapi sometimes sudah di sendawakan masih aja muntah, denger2 ada obat anti muntah yah?
Kasihan Alief tiap tidur maunya miring mungkin karena hidungnya mampet oleh bekas
muntahnya dan lagi kalau bobo suka grok grok gitu bunyinya, gimana dunk ada yg tahu
ndak obat anti muntah.. thanks yahh

        Mama Alief