Jadwal Imunisasi (berdasarkan saran DSA anak kami, dan sdh kami laksanakan)
Sebelum 3 bln           : BCG & Hepatitis B I
3 bln-...               : DPT I, Polio I
4 bln-...               : DPT II, Polio II
5 bln-...               : DPT III, Polio III
9 bln-...               : Campak/Measles
12 bln-...              : HiB
13 bln-...              : Measles/Mumps/Rubella
14 bln-...              : Hepatitis B II
15 bln-...              : Hepatitis B III
16 bln-...              : Anti Typhoid
18 bln-...              : DPT IV, Polio IV
5 thn                   : DPT V, Polio V

Semoga bermanfaat.
Mama-nya Ais(4.5 thn)