-----Original Message-----
From: Lucky [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 01, 2004 1:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Keringat berlebih di kepala
Mama Angel,

Anak saya Michael (6 bln) waktu lahir ngga keminum air ketuban dan ngga
ada flek, tapi keringat di kepalanya berlebihan juga tuh seperti Farah.
Emang menurut opanya (bapak saya) dulu waktu saya bayi juga begitu
(keringat berlebihan di kepala)padahal saya lahir di daerah dingin....
keturunan kali ya ??? :-)
Kayanya saya sih lebih condong ke pendapat dr. A, soalnya beberapa dr.
yang saya mintain keterangannya juga ngomongnya kurang lebih begitu tuh.
So, Mama Farah, itu ngga perlu dikhawatirkan apalagi sampe dibawa ke
KKTK segala, toh itu bukan kelainan atau penyakit kok. Buktinya saya
sampe segede ini gpp, baek-baek 'n sehat-sehat aza koq

Semoga membantu (untuk tidak bertambah khawatir).
Regards,
Felicia

  Mama Farah,

  Thx ya buat infonya. Saya jadi khawatir apa yang dikatakan dokter B
itu
bisa jadi benar.
  Memang sewaktu lahir kemarin itu bayi saya bermasalah karena sempat
keminum air ketuban dan dari hasil rontgent memang ada sedikit plek.
Tapi
sewaktu keluar setelah perawatan 5 hari
  di inkubator, dokternya bilang anak saya sudah sehat.

  Apakah ini (keringat berlebih) akibat dari kasus tsb. ya...
  Kalau begitu saya harus segera bawa anak saya ke klinik seperti yang
Mba
sarankan tsb.
  Sekali lagi thx banget buat infonya. Mudah-mduahan tidak ada masalah
dengan bayi saya.

  Thx,

  Mama Angel