Hai Moms & Dads,

Saya warga baru.. nama dewi, ibu rumah tangga dan punya anak 1 yg super aktif (Faiz
namanya).
Sekalian ikutan yah. Kalo saya perhatikan mungkin lebih baik jangan terlalu sering
dimarahi.. biasa nya anak malah tebal kupingnya dan makin dibuat2x. Memang sih kita
nya yg super gregetan und emosi. Kalo memang susah makannya.. mungkin digantikan
cemilan (yg bervitamin dan ada gandum nya)..  Dan bener juga cara yg dipake mbak
Finny.. kita puterin lagu atau film karton.. Pokok nya usahin terus si anak di jejelin
makanan.. Tp jangan dipaksa. Biasa nya kalo lihat kita makan.. insyALLAH ngiler pingin
ikutan juga. Tp kalo bisa usahakan dihindarkan penambahan obat penambah nafsu makan..
Ngga bagus juga.. nanti anak nya tergantung atau ke gendutan.. Biasa nya itu ngga
berlangsung lama.. Sabar yah Mom/dads.

dewi

Finny Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Biar batita & balita anteng & enjoy wkt makan: aku udh bukti'in bhw ank ku
anteng & lancar2 aja klo pas makan itu sambil nonton tv/vcd. Dulu wkt usia
bulanan teletubbies/sesame street/acara lagu2 Arena Bocah Cilik. He's 4.5
yrs now, jd sukanya sambil nonton Power Rangers/Bob the
builder/Barney/Ultraman, etc. Dan makan sambil nonton, pake baju sambil
nonton, semua masih berlaku.

Obat penambah nafsu mkn: DSA ank ku jg slalu ngasih racikan s/d usia 1 thn.
Kandungannya selang seling a.l: Cotazym F, Lysagor, Operma, Orgabalin,
Neurobesran. Wkt usia 1 thn cuma disarankan minum Scott Emulsion &
Enervon-C Syrup. Umur 2 thn stop minum Scott Emulsion krn udh doyan mkn.
Skrg tetap minum Enervon-C utk daya thn apalagi cuaca gak menentu
begini+wabah DBD. Saat ini usia/bb/tb ank ku 4.5thn/32 kg/115 cm, dan hrs
slalu diawasi mkn nya krn "sangat" doyan mkn.