Dear Pak Wicak,

Sebenarnya saya nggak tahu pasti apakah ada hubungannya ibu yg masuk angin
(kehujanan) dgn ASI-nya. Tetapi berdasarkan pengalaman saya
yang beberapa hari yg lalu pernah kehujanan lalu memberi ASI ke bayi
saya,Dilla (3 bln). Esoknya Dilla batuk dan pilek, kata mertua saya sih
karena sayanya kehujanan. Semenjak itu saya nggak berani kasih ASI kalo
abis kehujanan (meskipun saya nggak 100% percaya tapi ya mendingan
ngurangin resiko bayi bisa sakit).
Tampaknya kondisi badan kita memang mempengaruhi qualitas ASI kali ya,
sebaiknya kalo emang ibunya lagi sakit jangan kasih ASI dulu.
Tunggu sampai kondisi udah fit.

Mohon maaf apabila kurang membantu.

Salam.
Ummi Dilla

                      "Dwi Wicaksono"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      [EMAIL PROTECTED]

                      elkom.net>               cc:

                                               Subject: [balita-anda] Ibu Menyusui
Masuk Angin
                      03/04/04 09:19

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Dear Moms,
Saya ada pertanyaan, memangnya ada hubungannya kalau ibu
yang sedang menyusui masuk angin maka berpengaruh ke
bayinya juga ? Soalnya dari semalem sampe tadi pagi setiap
bayi saya disusuin ASI sama istri saya selalu muntah
terus, dan menurut baby sitternya ini disebabkan karena
istri saya sedang masuk angin.

Thanks,
Wicak

Akses Internet Prabayar TELKOMNet-Prepaid,
nominal Rp.10.000- Rp.150.000.
Dapatkan di Plasa - Plasa TELKOM terdekat (khusus di Jawa