From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Thu, 4 Mar 2004 09:12:01 +0700
Subject: RE: [balita-anda] Dimana lagi nyari Obat Anti Nyamuk Oles ...

Mbak,

Kemaren saya ke Superindo untuk nyari produk Switzal yang dibilang anti
nyamuk... Nemu sih dan harganya emang 18 ribuan. Tapi itu bukan untuk
anti
nyamuk, tapi untuk mengurangi rasa gatal kalau digigit nyamuk.

Atau emang ada produk lainnya lagi ya dari Switzal? Saya sih kemaren
nemunya
cuma yang itu.

Cheers,
Maulana