Date: 03/04/04 10:25:45
Subject: [balita-anda] Bunyi grok-grok seperti ada ingus

Dear all ;

saya mau tanya lagi, anak saya itu kalau pagi (setelah jam 3 pagi biasanya) bernafasnya grok-grok kayak ada ingusnya, kayak mampet sulit bernafas, tapi kalau bersin nggak pernah keluar ingus. Kalau siang ya biasa-biasa aja tuh, nggak ada bunyi grok-grok kalau tidur sekalipun. Apa itu alergi ? Dulu saya tanya sama DSA nya, terus dikasih obat Ryzen, memang bunyi grok-grok (sprt ingus di dalem) dan bersinnya agak kurang, tapi begitu berhenti dikasih obat Ryzen nya malah makin menjadi. Sebetulnya saya kasian setiap hari anak saya yang masih 6 bulan harus minum obat begitu pagi dan sore, jadi seperti ketergantungan.

Ada yang punya pengalaman punya anak seperti anak saya nggak, apa ada cara lain selain obat-obatan. siapa tau bisa berbagi.

Thanks ya.