From: Elfiana Tuharea <[EMAIL PROTECTED]>
To: Balita <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thursday, March 04, 2004 11:57 AM
Subject: [balita-anda] Menu Bayi: cara penyajian ikan Salmon

Dear All netter,

Putraku andra senang sekali kalo bubur timnya dipake ikan (makannya lahap)
tapi belakang ini saya lagi coba kasih ia ikan salmon dan ternyata makannya
jadi sedikit setelah saya amati ternyata ikannya masih tercium amis
sedangkan sebelum dicampur dg bubur timnya, saya rebus dulu? Mohon
sharingnya biar anakku suka juga dg salmon.

Terima kasih,
Mama Andra