Kayaknya, ada juga tuh yg coloring page, tapi memang nggak semua kali ya ... (maklum,
deh ....soalnya yg sering buka & main ke situ si Berryl, sih ... saya jadi pengawasnya
...). Tapi waktu itu, saya lagi iseng-iseng buka juga, ketemu si Barney & aku save aja
ke file-nya.

Eh iya,  sorry nih mau nyontek yg mana, nih maksudnya ... ( lagi nggak nyambung, deh
...). Kalo menurut Mom baik, silahkan aja .....

Angina's Mom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
udah mom... aku udah ke situ, tapi kayaknya itu mewarnai online yah?!
klo diprint gbrnya kecil.

hihihi... si bunda yg satu ini kreatif banget yah. idenya ok juga tuh,
boleh dicontek ga? :-D

Thursday, March 4, 2004, 12:33:19 PM, you wrote:

AY> hi ...hi...hi... ternyata hobby kita, sama ya mama Angina. Kalo saya, dibuatkan
file khusus untuk coloring page ini dan judulnya disesuaikan dengan tokoh kartunnya
(untuk memudahkan pencarian
AY> aja, sih sebenarnya), misalnya si Winni dkk jadi file Winni.
AY> Jadi, kalo sewaktu-waktu ada temannya Berryl atau Dhilla yg sedang main, kita
tanya mau pilih gambar apa & kita cetakin biar bisa mewarnai bareng-bareng (kan jadi
nggak berebutan ...). Lumayan,
AY> sih .... buat tambah-tambah koleksi buku-buku mereka juga ....

AY> Kalo Berryl, misalnya gambarnya agak sepi, suka ditambah-tambahin dengan gambar
buatan dia sendiri dan kalo agak bagusan hasilnya kita pajang di kamarnya dan
dibingkai dengan hasil karya sendiri
AY> juga (dari bekas kardus susunya ...). Ya ... untuk tambah semangat dia aja, sih.

AY> O, ya udah coba buka http://pbskids.org/ belum ? Di sana juga ada coloring page &
tokoh-tokoh kartunnya juga banyak, teletabies juga ada ..... Ajak aja si Angina biar
bisa mewarnai bareng dengan