From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Thu, 4 Mar 2004 10:27:48 +0700
Subject: Re: [balita-anda] mau pilek

 Bung Andre,?
Kalau anak kita sy sakit flu terus kebetulan mau Imunisasi, sy kira DSAnya
maklum dan bisa menundanya sampai sang anak bisa sembuh dulu.?
?
By the way, soal flu......sy sarankan segera ke DSA...sebelum timbul
penyakit bawaan dari Flu yaitu Batuk dan Asma. Maklum saat ini khan musim
hujan dan tingkat kelembaban sangat tinggi...sehingga bisa mengakibatkan
Asma bagi anak kita.?
?
Bulan yl si Nuzie juga begitu .......sampai harus ikut Fisiotherapy di RS
Advent Bandung sampe 4 kali........sampai pilek dan batuk dahaknya sembuh
betul. Di bagian Fisioterapi ini ...ternyata sangat banyak anak2 yang
menderita sakit Flu, Batuk dan Sesak Napas.?
?
Take care of you,?
?
Ayahnya Nuzie.?