Mbak ella... aku jadi terharu banget dan sempat netesiin air mata.
Semoga farhan makin membaik dech

-----Original Message-----
From: Ella [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 05, 2004 11:50 AM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Sharing Diare Demam Batuk Pilek (Farhan 2 thn)

Dear All,
Kemaren aku dah masuk kantor, tapi baru hari ini buka milist BA dan
SEHAT, ternyata yang posting banyak banget, BA ada 735 dan sehat hampir
200 . Ampe pegel nih tangan. :-))

Rekan milist.
Terima kasih atas doa dan dukungan dari teman-teman. - buat Frieza,
terima kasih udah posting ke BA kalo Farhan sakit lagi dan jadi tunda FG
kantor gara-gara aku yah ... very sorry. :-(

Farhan yang hari Jumat udah OK pas hari Sabtu kemaren jadi mencret lagi
dan berulang sampai hari Senin, tapi karena pengalaman kemaren aku tetep
sabar - walopun ada khawatir dan sedikit panik -  Farhan tetep aku kasih
pedialit / pocari dan ASI karena Farhan gak mo makan apa-apa .
Mencretnya kali ini tanpa muntah, tapi agak sering (8 - 10 X) dan hanya
siang hari tapi kalo udah malam, farhan bisa tidur dan tidak mencret.

Itu kertas seminar dr. wati bolak -balik aku baca untuk meyakinkan aku
bahwa tindakan aku benar, karena mertua dan suami udah sebel sama aku
karena kekeh gak mo ajak farhan ke rs. Karena pada saat itu seluruh
keluarga udah kena diare semua. Ayah dan Ibu sempet di rawat di Pelni
dan suamiku pada hari Senin udah kena diare & muntah, juga pembantu dan
iparku, pokoknya keadaan gawat darurat deh.

Alhamdulillah pada hari Selasa farhan udah gak mencret lagi, tapi trus
jadi panas tinggi ampe 39.5   dan hidungnya meler terus dan batuk.
Sempet aku kasih tempra,karena kayanya farhan gelisah dan napasnya udah
pendek-pendek gitu kalo tidur . Malemnya aku ke dokter untuk pastiin
keadaan farhan, karena total udah seminggu farhan gak makan. - Abis
suami juga ngancem kalo gak mo ke dokter, dia sendiri yang akan bawa
farhan ke sana -
Ditempat dokter farhan di bilang ada radang tenggorokan / batuk / pilek
. Dikasih resep puyer yang ada 9 macam obat salah satunya yang aku baca
ada antibiotik dan luminalnya. -copy resepnya ada dirumah -
Suami tebus obatnya tapi aku gak minumin ke farhan , aku cuma kasih
mycostatin, soalnya diresepnya pun aku liat ada mycostatin.

Alhamdulillah keadaan farhan makin membaik hari Rabu tapi tetep gak mo
ditinggal, jadi terpaksa ijin lagi :-))
Hari Kamis keadaan jadi tambah baik, keluarga juga ugah gak diare lagi,
farhan panasnya udah turun, dan udah minta susu dan makan. Mudah-mudahan
farhan jadi tambah sehat dan bb-nya naek lagi, soalnya udah kelihatan
kurus banget. Waktu dia tidur gitu aku jadi nangis liat dia.

Ada ngomong-ngomong aku sama farhan yang juga bikin aku sedih dia bilang
gini,waktu aku bilang bahwa aku mo pergi kerja lagi besok.

"sekarang kan farhan udah sembuh, besok mama boleh kerja yah .."

"gak mama gak boleh kerja "

"terus kalo mama gak kerja yang kerja siapa"

dengan polosnya dia bilang " papa aja yang kerja "

"yang beli susu siapa"

"papa"

"mama ngapain dong "

" mama sini aja tidur sama farhan"

Ces ...... aku langsung peluk dia trus bilang "maafin mama ya de ..."

Aku ngerasa salah banget, sempet bahas sama suami untuk berenti kerja.
Mungkin aku harus pikirin lagi yah .....

Maaf kepanjangan dan maaf untuk yang tidak berkenan.

Buat Ade Novita dan Mba Luluk
Thanks udah bantu aku waktu aku SMS hari Rabu dan mbak Luluk yang udah
bolak-balik telp ke rumah tanya keadaan farhan.
Salam sayang untuk Reva dan Allysa

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]