ponakan saya april mendatang umurnya dua tahun, tapi blum ada satu omongannya pun yg
bisa dimengerti. Dianya sih ngerti apa yg kita omongin, tapi ucapannya masih ngawur
semua. mama papa aja blum bisa. apa ada moms and dads yg punya masalah sama? saya
takut dianya kenapa kenapa. sediiih banget ngeliat dia kalo lagi maen ama teman teman
sebaya, cuman bisa teriak teriak trus ngomong ngawur. padahal anaknya cakep, pintar
dan lincah. kalo anak yg tuna wicara itu ciri cirinya gimana ya?