Persis bener dengan anak saya Pak (Mohammad Gandhi (7
bulan). saya malah baru kepikiran mo minta sharing
temen-temen di milis eh, sudah ada yang mewakili.
kalau selama ini saya pakai baby cream Johnson untuk
mempercepat pergantian kulit. Tadinya pake baby
lotionnya Cussons tapi gak "nendang" karena encer. Mau
pakai caladine takut panas di kulit anak. Saya agak
khawatir kalau terus-terusan karena ketika yang kering
menjelang back to normal, eh bagian tubuh lain mulai
kering (belum sampai ke seluruh tubuh sih,
mudah-mudahan jangan). Mungkin gak ya ini tanda alergi
terhadap makanan atau lain-lain? saya cuma ekstra
hati-hati ngasih baju ke anak karena katanya ini tanda
kulti anak kita hiper sensitif. Baju-baju sebaiknya
yang nyerap keringat...

Trims