From: imelda salsa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 08, 2004 3:16 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Nggak Mau Susu

Dear Moms, Dads...

Mumpung lagi bahas topik ini, saya mo ikutan sharing yach...

Imel (Juni ini 4th), dari umur 0-2th full asi, setelah asi stop saya beri
dia susu formula, dia nggak doyan, enek, padahal udah saya cobain bermacam
merk, bermacam rasa tetap aja susah...

Selama ini dia cuma doyan susu kotak (Yes, Indomilk dll) tp itu juga sehari
nggak habis 1 kotak (200ml), kadang malah berhari2 dia nggak mau minum susu.

Tolong Moms, Dads... ada yang punya saran untuk saya...

Tq - Imel's Mom

 Y! Asia presents Lavalife
- Stand a chance to win a dream date, join the Dream Guy Contest!