Pak Cahyadi,

Apakah modem yang digunakan adalah modem yang biasa dipake' untuk connect
PC/Laptop ke internet?
Kalau boleh tahu berapa harganya?

regards
Ridha

"Cahyadi" <[EMAIL PROTECTED]>
03/08/04 08:12 PM
Please respond to balita-anda

        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
        cc:
        Subject:        [balita-anda] For Your Information (CAMERA)

Perkenalkan nama saya Cahyadi, maaf sebelumnya jika e-mailnya kurang
berkenan.

Saya ingin menyampaikan informasi bahwa kami menjual IP kamera bermerek
AXIS yang bisa digunakan untuk mengawasi rumah ataupun keluarga.  Untuk
menggunakannya kamera tersebut dihubungkan secara paralel melalui
telepon dengan menggunakan modem internet.

Kamera ini tidak memerlukan komputer lagi dan orangtua sewaktu-waktu
bisa menelepon ke rumah dan melalui komputer di kantor bisa melihat
kondisi rumah dan keluarga.  Informasi bisa menghubungi saya di 6334532
atau kalo mau melihat info kamera tsb bisa ke www.axis.com
<http://www.axis.com/> .

Hormat saya,

Cahyadi