From: susanna oktavia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 08, 2004 3:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bayi tanpa Asi

Aduh.....
Sayang sekali ya anak bapak tidak mendapatkan ASI,padahal setahu saya engga
ada tuh istilah ASI tidak mencukupi (berdasarkan pengalaman).
Kalau menurut saya pak, mungkin lebih baik kalau si kecil diberi bubur tim
bikinan sendiri.

Susan

samsul <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
BA285063-5BCE-11D4-AF8D-0050DAC67E112.0LetterLetter\rice_fields.imfElegant
PaperStationeryRice
FieldsSU1CTDEsNDEsgUmBSTAkkcGNgZmVTY0wNCxNhYUoiU0kOMEoTYGBjYEoJDSZnSyFhUksSU
1CTDIsMCwsSU1CTDMsMCwsVHlwZVZlcnNpb24sMywxLjAs92000823-A641-4D77-BF78-761414
E7FD90repeat#eff3f7left0pxANIM3D00-NONE-0000-0000-0000000000000ANIM3D00-NONE
-0000-0000-00000000000016486DDE0-3EFD-11D4-BA3D-0050DAC6803006486DDE0-3EFD-1
1D4-BA3D-0050DAC680301C3C52140-4147-11D4-BA3D-0050DAC680300X-ASN,X-ASH,X-AN,
X-AP,X-AD;Anak saya sejak lahir sampai usia 6 bulan sekarang, hanya mendapat
ASI kira-kira 1 bulan saja, karena ASI istri tidak lancar walaupun udah di
masakin daun katu dan minum versi tabletnya.
Jadi sampe sekarang full susu kaleng ( kasian yah...)
Tapi alhamdulillah, sampe sekarang selalu sehat

Kami pake Nutrilon, tapi sejak ganti Nutrilon 2 ( usia 6 bln  ~ ) minumnya
jadi kurang, mungkin kurang suka aromanya yg lebih wangi dari Nutrilon1
kali.
Mulai usia 4 bln dia makan bubur susu Milna/ Promina, tapi sejak ganti bubur
untuk 6 bln ~keatas ( Nestle, Sun  )seminggu yll, BABnya jadi keras dan
kadang sampai nangis dengan hebohnya, jadi kasian...lalu kami beri jus
pepaya.

Beda :
- waktu pake milna, BAB 2  ~3 hari sekali, tapi tidak keras
- waktu pake bubur utk 6bln ~keatas, BAB setiap hari tapi keras

Kira kira apa yg harus kami lakukan, apa salah satunya karena tidak minum
ASI, ato karena menu yg tidak cocok. Mau bikin menu sendiri masih belum
pede, padahal katanya lebih baik dari makanan instant.

Apa yang harus diperhatikan untuk bayi yang tidak minum ASI ?

Thanks, maaf  cerpennya kepanjangan...

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now