Naufal Ananta Sari
Tapi kan tujuannya untuk meriksa istri bapak.. ada kelainan atau tidak. Harusnya kalau memilih DSOG laki ya harus terima resikonya pak... hehehehehe..

-------Original Message-------

Date: 03/08/04 16:33:43
Subject: RE: [balita-anda] KB pasca melahirkan

waduh..ceritanya jadi lucu ya....ntar kalo sering dibongkar pasang apa gak takut infeksi tuh...he..he...kan tangan DSOGnya udah pegang yang macam-macam.....saya koq ikhlas ya..melihat istri kalo harus diobok-obok dokter...apalagi kemarin sebelum melahirkan sewaktu periksa dalam..eh..si dokter enak aja suruh nelanjangi istri kita...mana saya gak ada di tempat lagi...yang gawatnya istri pasrah...wah..gimana tuh...pihak bapak2 kalo istri harus diperlakukan seperti itu....he..he..

Kirim email ke