Date: 03/09/04 09:31:45
Subject: RE: [balita-anda] Your confirmation is needed

saya setuju sekali dengan pendapat kang aaNg tentang milis misi seperti ini.. kalo memang milis balita-anda bagian dari program e-MISI saya yakin bukan pada tempatnya e-MISI berdakwah/menyebarkan misi ajaran/agamanya melalui milis yg dikonsumsi oleh masyarakat kita yg heterogen ( anggota balita-anda ). siapa yg gak sebel setiap saat selalu dikirim message spt ini.. saya juga sependapat dengan kang aaNg kalo bisa pengelola milys balita-anda memblock semua email yg masuk dari e-MISI. semua message yg masuk ke balita-anda yg berbau "AGAMA/SARA" kalo bisa di block dgn tujuan agar kita-kita sbg anggota balita-anda tidak terjadi conflict of interest dgn adanya email seperti ini..bagaimana?????? setuju moms & dads sekalian????? bukankah sudah banyak SITUS yg berbau agama???? ngapaian utk mylis seperti balita-anda di kaburkan kepentingannya hanya karena soal seperti ini ya,,kan????? ingat...LAKUM DINUKUM WALIYYADIN.....( bagimu agamamu dan bagiku agamaku )...do not force your own religion to others since we already hDö

wslm
papanya luthfi