mama Neal.... aku mau sharing nich....
kalau anakku Aldi ( 13 bulan ), dia biasanya bangun antara jam 5 -6am,
memang klu bangun tidur biasanya langsung aku kasih susu, soalnya semalaman
biasanya dia nggak minum susu ... terakhir malam sebelum tidur...
habis itu dia biasanya main2 gitu deh.. sekitar jam 6 an, habis dia minum
susu, aku mandiin... habis mandi, main lagi deh... nah sekitar jam 7 an baru
aku kasih makan..( bukan aku sih.. neneknya mbak.... hehehe.. aku paling
bisa ngasih nya hari libur aja... ) .
ntar habis makan, kalau dia kenyang, dia langsung tidur lagi sekitar jam
8-9... kalau belum kenyang, suka ditambah susu lagi mbak..120 ml..
dan Aldi pun dibiasain makan nasi mbak.. walaupun cuma sarapan... memang
kalau lagi datang males makannya.. ya nggak dipaksain mbak.. yang penting
ada masuknya ( nasinya) walaupun cuma sedikit, nah... kalau kaya' gitu
biasanya tambah susu deh...
kadang suka aku seling sih sama roti.. tapi jarang ... lebih sering
nasinya...
kalau aku rasa.. mbak harus biasain kali yach.. memang sih awalnya susah,.
cuma khan kalau rutin dan terus menerus.. neal jadi terbiasa juga untuk
sarapan...
aku kebetulan biasain Aldi untuk sarapan dari dia umur 8 bulanan sih mbak..
mungkin karena udah terbiasa itu makanya dia jadi mau sarapan....
ok deh mbak.. segitu aja ya sharingnya.. maaf kalau tidak membantu dan
kepanjangan .....
moga2 neal kalau sarapan, nggak kabur2 lagi ya... ^_^

Regards,
Aldi's mother