From: Wiwi Williyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 09 March 2004 12:09
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] tanya tempat yg jual boneka tuletabies

moms and dads,
sekarang ini Afifah ( 14 bln ) lagi hobby bgt nonton tuletabies dan kebetulan temannya
ada yg punya boneka tuletabies warisan dari kaka'nya dan keliatannya Afifah seneng bgt
sama bineka temannya itu ...........aku pingin banget beliin Afifah boneka tuletabies
tapi berhubung sekarang udah gak musin susah juga carinya........kemarin sempet cari
di Little M di Arion tapinya gak ada pas saya tanya sama yg jaga mereka jawab " wah
bu' udah gak musim "...........saya seh blm cari ke ITC Cempaka Mas kira2 ada gak ya
di ITC Cempaka Mas , kalo moms ada yg tau atau ada yg pernah liat di mana ya saya bisa
cari boneka tuletabies ..........dulu lagi musim musimnya di mana2 ada boneka
tuletabies.....sampai sempat beliin buat keponakan eh pas dah punya anak ternyata
anaknya juga seneng tuletabies ................makasih ya infonya

salam
mamahnya Afifah

 <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>   IncrediMail - Email has
finally evolved -  <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9> Click Here