iya nih makacih....., Aldo bisa ikutan mejeng nih...

calam kenal untuk semuanya yaa....

-----Original Message-----

From: Hande Ataizi [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Sent: Tuesday, March 09, 2004 1:52 PM

To: [EMAIL PROTECTED]

Subject: [balita-anda] Mejeng di Album Kita yuuuuuk!

Moms 'n Dads,

Pak Sony sudah berbaik hati bikinkan album untuk

mejengin foto anak kita bareng-bareng (Trims ya

Pak...). Saya udah nyoba masukin foto anak saya,

Mohamamd Gandhi (7 bulan), dengan super mudah. Di situ

kita disediain album sendiri, yang bisa pilih mau

hanya bisa diakses sendiri, umum atau anggota milis

(pilih yang terakhir donk biar bisa kenalan....

Ayo Moms 'n Dads...segera kirimkan foto anak anda

dengan berbagai posenya yang lucu-lucu...kita juga

bisa nebeng anak kita mejeng di situ lho...:)

Untuk Pak Sony, maaf gimana ya caranya untuk bisa tau

profile foto-foto yang lain? Saya sudah coba klik

gambarnya adek Naufal yang ganteng ternyata hanya

keluar foto saja dalam ukuran lebih besar. Kemudian

saya coba klik my profile di situ, ternyata yang

keluar profile saya sendiri....

Juga gimana caranya untuk mengubah profile sendiri???

saya sudah coba klik my profile dan coba ubah isinya

ternyata gak bisa, lalu klik apply modifications, yang

keluar langsung your profile was updated tanpa bisa

mengubah isinya terlebih dahulu...

Terimakasih banyak....

Ibunya Gandhi