Netters,

Saat ini kami sedang ikutan trial beberapa sekolah preschool untuk Kay,
2 tahun. Pertimbangan kami memasukkannya ke preschool adalah untuk
memberikan rangsangan yang lebih baik dibandingkan tinggal di rumah
bersama seorang pembantu yang dapat dipercaya. Karena kami berdua
bekerja, jadi menurut hemat kami preschool bisa dijadikan alternative
bagi perkembangan kecerdasannya. Mengingat biayanya yang tidak murah
bagi kami, saya ingin menanyakan pendapat /saran / pengalaman netters
dalam hal ini. Beberapa teman yang saya tanyakan ada yang berpendapat
untuk apa sekolah preschool mahal-mahal buktinya kita dulu tidak ada
preschool tapi "jadi" juga. Satu lagi, adakah netters yang telah
memasukkan putra/inya ke Lolypop atau High/Scope? Bagaimana sih
kualitasnya?

Terimakasih atas waktunya.

Salam,

Ipung Rachmaningtyas