Dear Pak Mingkylie,
kakakku menyewakan mobilnya harian plus supir, mobilnya Suzuki carry GX,
kalau tidak salah harganya sudah dengan bensin Rp 250.000 atau 300.000
(dalam dan luar kota lain harganya), saya lupa mesti ditanyain dulu. Kalau
memang berminat bisa call langsung aja ke Lenny namanya di 8193595.
Thanks.
yenny

                      "mingkylie"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      l.com>                   cc:

                                               Subject:  [balita-anda] kalau mau sewa
mobil
                      03/10/2004 11:23

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

    hello, mom's and dad's

    Aku mau tanya kalau mau sewa mobil harian atau jam2an dengan supir atau
    tanpa supir, mau bawa anak anak jalan jalan , karena saya tak punya
    mobil.
    kalau di rental bluebird atau di continental terlalu mahal, dananya gak
    cukup.

    Fx.Mingky Listiyadhi
    PT.Hero Supermarket Tbk
    Hero Building II Lantai 6, Jl. Jend.Gatot Subroto 177A Kav.64
    Jakarta Selatan - DKI - 12870 - Indonesia
    telp. 021-83788147 Fax. 021-8355571 Hp : 0815-8386595
    email terima: [EMAIL PROTECTED]   dan   email kirim: