saya juga dooooooooonggggggggg, mau langsing nih
----- Original Message -----
From: tita hariyanti <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 10 March, 2004 12:35
Subject: Re: [balita-anda] HOW TO menurunkan berat badan selama masih
menyusui

> hai.....
> saya mempunyai masalah yang sama 3 bulan yang lalu. Setelah 6 bulan
menyusui, saya berkehendak untuk menguruskan diri. Karena setelah
melahirkan, berat badan saya masih 13 kilogram diatas yang seharusnya.
Akhirnya saya pakai produk suplemen yang aman dan tidak ada efek yoyo. Dan
sampai sekarang saya sudah turun sebanyak 12 kilo. Sekarang saya sudah tidak
minum produk tersebut. Saya hanya meminumnya kalau saya pergi ke pesta yang
mengharuskan orang makan. :)
> Produk tersebut tidak mengharuskan berdiet, dan tidak menghambat asi.
TErtarik?