From: Lisa Dharma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 09, 2004 5:29 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mohon sharing panas DB

Dear Moms and Dads,

Anak saya Evelyn 3 th 3 bulan , tadi pagi subuh jam 5 pagi panas 39 derajat C
, langsung saya bawa ke dokter , katanya sih radang , tapi saya agak cemas
juga . sewaktu di dokter , panas reda , tapi pas pulang jam 11 siang , agak
panas lagi kira2  38 C trus saya kasih obat dokter (antibiotik, batuk,dan
panas) waktu tidur siang panas agak reda , tapi barusan ini saya telpon
katanya masih sumeng2 .
Saya agak cemas krn biasa Evelyn kalau panas cukup sekali dikasih obat panas
sudah turun ( obat panasnya biasa puyer racikan : dumin) tapi kok kali ini
udah 2 kali masih sumeng2 (antara 37.5 C-38C) so Moms , ada yg tahu ngak
kalau DB itu panasnya gimana ? katanya ada jamnya , jam 6 pagi, jam 12 siang,
jam 6 malam ? terus anak mual , muntah atau apa .

Mohon sharingnya yah , dan mohon maaf kalau kepanjangan , habis lagi stress
neh , harus bagaimana?

salam,
Lisa
Mama Evelyn & Celine