Date: Friday, March 12, 2004 08:46:59
Subject: RE: [balita-anda] OOT: FITNESS

Wah mamanya angina kurus yah, kebalikan dengan saya yg gemuk sekrang
malah lage program pengurusan yg susahnya minta ampun, susahnya karena
gak bisa nolak makanan enak heheheh. Aku pengen tuh sauna tap di Le
Meridien? Wahh gak sanggup bayarnya mbak, Kira-kira Moms and dad ada yg
tahu tempat renang untuk muslimah gak? Saya ingin renang tapi yg misah
antara laki dan perempuan. Atau tempat senam n fitnes yg gak campur
dengan laki2...

.