Kami sekeluarga juga turut berduka cita atas berpulangnya Ilyasa dan Sang Bunda ke pangkuan Ilahi, semoga arwah mereka berdua diterima disisi Allah SWT, Amin dan bagi yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dan selelu bertawakal.

Papa dan Mamanya Shalimar Putri

-------Original Message-------

Date: March 12, 2004 12:02:24 PM
Subject: [balita-anda] OOT:Berita Duka

Dear Moms & Dads,
Mungkin Moms & Dads pernah baca E-mail yg membutuhkan
darah ini. Pagi ini saya dengar di radio Female, Ananda
Ilyasa Makarim Bustomi telah meninggal dunia akibat
penyakit DB yang dideritanya. Saya sangat prihatin
mendengar berita ini, karena dalam tempo yang sangat
singkat Ayahanda Ilyasa harus kehilangan 2 orang yang amat
dicintainya akibat penyakit Demam Berdarah. Bagi Moms &
Dads yang mengenal Ayahanda Ilyasa, tolong sampaikan rasa
dukacita saya yang sedalam-dalamnya dan semoga bagi
keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan & ketabahan
oleh Allah SWT.

Regards,

Wicak, Papanya Annin

Akses Internet Prabayar TELKOMNet-Prepaid,
nominal Rp.10.000- Rp.150.000.
Dapatkan di Plasa - Plasa TELKOM terdekat (khusus di Jawa Timur)===========================================================================================

.