Setahu saya ya mbak Felicia.. produk Bel'Air dan Lamp Berger itu hampir sama. Starting price nya dari Rp 1,5 juta-an s/d saya nggak tau persis (tergantung bentuk & ukuran guci nya), sudah termasuk guci ukuran standard-sumbu pembakaran-tas guci kalau mau dibawa2 dan 2 botol oil. Sahabat saya menggunakan Bel'Air, refil oil nya per bulan sekitar Rp 200 rb. Saya juga ikut merasakan kalau saya pas main ke rumah nya, aroma yang saya kenal adalah: Lavender, Green Tea dan Eucalyptus, aroma nya seger2 aja kok. Tapi saya nggak melihat ada significant different setelah teman saya memakai aroma therapy tsb (s/d saat ini sudah setahun lebih), misal: weight-loss/kulit segar/apa lah. Yang saya lihat kulit nya memang jadi lebih bersih karena rutin ke dr. Titik Moertolo di kemang & benhil he he he.

Silakan hubungi: Mbak ENDAH di 0816 135 0924 (Distributor Langsung Bel'Air)

Maaf kalo nggak membantu.

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com