  From: samsul
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, March 15, 2004 10:21 AM
  Subject: [balita-anda] Microlax & Laxadine

        Hanif ( 6 bln )  tadi pagi BABnya keras banget, sampe nangis. Lalu saya telpon
dsa dan tanya kalo pake Microlax boleh tidak untuk sementara ? dijawab jangan karena
Microlax tidak melunakan tapi hanya sifatnya hanya menstimulir gerakan otot dan syaraf
.
        Dia menyarankan agar sementara diberi Laxadine , 2 kali sendok teh / day.

        Kira-kira aman nggak Laxadine untuk bayi ? ato ada sirup pelunak lain yg
khusus untuk bayi dan dijual bebas ? Pengin second opinion nih.

        Rencana sore ini Hanif mo ke dokter.

        Rgds,
        Samsul