Selamat ya pak Herry

udah berapa hari/minggu umur Aisyah ?
Kalau anak saya, Adib 5,5 bln, sudah mulai saya kasih mainan
 waktu umur +/- 2,5 bln. Sebenarnya mainan apa saja bisa diberikan , tapi
cari yang tumpul sudut 2xnya, trus yang ada bunyinya (u\ merangsang
pendengaran), trus warnanya kalau dapat yg mencolok , karna biasanya anak
lebih tertarik .

Kalau soal mendengar atau melihat, kayaknya bersamaan ya pak , tapi untuk
anak yg baru lahir jarak penglihatannya masih pendek.

Sorry kalau nggak membantu.

Mama Adib