From: Berliana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 15, 2004 1:13 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Diapers menyebabkan Infeksi Saluran kencing??
(was:Operasi saluran pipis)

anak perempuan saya 2 minggu ylu terkena infeksi saluran kencing, kata
dokter, penyebabnya
bisa karena anak sering menahan pipis, apalagi dia sekarang lagi giat2nya
bermain,
ciri-cirinya demam tinggi (39~39.5) beberapa hari ( sampai saya kira DB ),
sakit perut juga,
perih katanya, waktu ke dokter, diperiksa (maaf) vagina-nya, berwarna
kemerahan karena infeksi.
Oleh dsa diberi obat puyer yang mengandung antibiotik, dan disiram lactacyd
setiap kali habis pipis.
Sehari setelah makan obat, sembuh deh.....

Salam,
Mamanya Joanna&Julia