Obatnya gak mahal, gak ada efek sampingnya, soalnya dari tumbuh2an, khusus
untuk bayi. Coba deh di toko obat chinese, paling2 10,000an. Cobain deh,
semoga dedeknya bisa anteng....

"Nur, Alam" <[EMAIL PROTECTED]>
03/15/04 11:57 AM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
RE: [balita-anda] BAYIKU REWEL TIAP MALAM

mbak yanti,,,obat ini ada efek sampingnya gak...??? soalnya baru kali ini
saya tau ada obat yg bisa membuat bayi tidak rewel, kaget & tidak nyaman..
trus,,harganya berapa an ya??? mahal gak??//

thx
papanya luthfi