From: Lisa Dharma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 16, 2004 4:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mohon sharing Yayasan BS

Moms,

Pernah ada yg memakai Yayasan Tiara Cipta , bisa sharing ngak ? kayanya dulu
waktu di melis lagi hangat hangatnya bahas soal Yayasan BS , pernah
disebutkan Yayasan ini bagus , so besok-besok  aku mau coba ambil tapi
mohon sharingnya dulu , dibilang garansi 1 tahun 4 kali ganti , apa benar
moms.

Mohon maaf untuk yg tidak berkenan .

Thanks before,
Lisa