Dear Parents ...

Minta pendapatnya donk parents ... Kakak ipar saya sekarang ini lagi dirawat di Rumah Sakit karena sedang hamil muda ( 2 bulan ) anak kedua, dirawat karena engga mau makan dan minum ... tiap makan dan minum selalu muntah ... nah tadi malem tuh badannya menggigil kedinginan ... dan demam ... takutnya kena DB ... Apa menggigil termasuk gejala dari DB ? ... soalnya baru hari ini dia mo diperiksa darah ( Tadi malem dokternya dicariin engga ada, dan engga dokter jaga pula ) ... kalo lagi hamil dikasih pocari sweet ama juice jambu bole engga ya ... soalnya kakak saya minta dibeliin jambu biji untuk dijuice ... tengkyu ya ...

Shally's Mom