Madunya Clover Honey? Ada di jalan Ngagel Madya no 17 Surabaya. Coba aja
kesana.
----- Original Message -----
From: "putri may" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, March 16, 2004 12:14 PM
Subject: RE: [balita-anda] Madu

> wah, saya juga mau tuh kasih zahra madu. tapi di surabaya belinya dimana
ya? ada yg dari sby juga gak ya di millist ini?

> thanx,
> mamanya zahra
>
> Roesmijati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mbak Wulan & Mbak Ratna serta ibu2&bpk2 bijaksana,
> Anak saya juga udah mulai saya kasih madu sejak usia 1th, tapi pake madu
dari produk High Dessert namanya Clever Honey.
> Kamiilah doyan banget & cocok utk kami sekeluarga apalagi ditambah
suplemennya Honey Bee Pollen.
> Disamping utk mencegah batuk, flu gunanya banyak lho..utk. meningkatkan
kecerdasan anak & pertumbuhan sel2 tubuh terutama perkembangan otak juga
menambah daya tahan tubuh.
> Eh...jadi kayak promosi, maaf ya.., soalnya saya salah satu anggota High
Dessert (HD) + kalau mau beli, sama saya aja ya...tapi lewat japri aja biar
nggak ganggu yg. lain.
> Maaf kalau nggak berkenan...
> Cheers,
> Ibunya Kamiilah

Fatmawati. Anakku sudah aku kasih madu dari umur 10 bulan dan madunya aku
campur sama air. Nggak ada efek samping kok...