Bunda Alif,
Saya akan pastikan lagi nanti (sore) setibanya di
rumah nama obat yang pernah saya pakai itu. Di
kemasannya yg terbuat dari alumunium voil sih tidak
ada namanya. Isinya berbentuk peluru warna putih kalau
dipegang lebih seperti sabun daripada jelly. Cara
pakainya langsung masukkan isinya ke anus dan dia akan
hancur di dalam lalu memperlicin jalan pup.

Waktu bab Gandhi keras, saya sampai berulang-ulang
masukin "peluru" yang sama karena setiap mengejan dia
keluar duluan sebelum pup sampai akhirnya pupnya
keluar.

Setelah diberi microlax gimana reaksinya bu??

Ibunya Gandhi