Kok saya nggak pernah spotted mbak Ella ya ? :)
Saya juga beberapa kali ke Sederhana-Petamburan krn kantor II saya di S.Parman-Slipi
(kantor I saya di rumah he he)
Btw, ada moms yg minat ber-fitness/aerobik/renang di Ibis Slipi gak ya...? Saya lagi nyari temen berolahraga niy.. kalo sendirian suka bete'...kalo sama suami bawa'annya pengen jalan2 & makan mlulu ;P ke senayan..jalan & lari satu putaran..brenti makan siomay...jalan & lari lagi...brenti makan ketoprak.. dst, dst...
jadi "balik modal" deh kalori nya he he he (papa, lagi baca nggak? tapi bener kan pa? he he he ;P)

Rgds, Mama nya Ais.