Selamat pagi,

Mohon maaf sebelumnya kalau topiknya kurang berkenan
Adik ipar saya minta tolong dicarikan informasi, karena kandungan terancam harus
dikuret.

Adik ipar saya itu beratnya 43.5 kehamilan 10 minggu, tensi 90/60, hari senin kemarin
periksa karena ada flek ke Dr di Hermina, Dr bilang kalo mau hamil sebaiknya 46 kg dan
tensi harus 110/70, terus diagnosanya abortus.... (?) disuruh bedrest 2 minggu kontrol
lagi--> tes lab, terus dilihat apa bisa ibu dan anaknya atau harus di kuret..
hiks...hiks

Ini kehamilannya yang pertama.
Hari kamis masih juga keluar flek (noda). Tapi jumat shubuh tadi fleknya sudah
berbentuk darah. Mohon sharingnya dari ibus yang pernah punya pengalaman yang sama.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

Mamanya Naila+Reyhan

Kirim email ke