Dear, Ibu Susan,

Keebtulan sekali, saya kerja di konsultan keluarga, dan kami bisa bantu anda untuk tes
IQ anak Ibu. Dan kebetulan yang kedua, kantor kami ada di Bintaro juga,... ;DD

Kalo Ibu mau info lebih lanjut telp aja ke kantor saya:

Jagadnita Consulting services
Griya Bunga Lily, Jl. Bunga Lily no 14, Jkt 12330
Tel 7379140 Fax 7379789 e-mail [EMAIL PROTECTED]
Website www.kaleuargabahagia.com

Btw, kalo anda (untuk moms and dads lain juga lho...) mau konsultasi gratis via
e-mail, silakan layangkan surat anda ke [EMAIL PROTECTED] Gratis dan ahli-ahli kami
akan mejwb langsung untuk anda (ada psikolog, dokter, family therapist, financial
planner dan juga ahli spiritual). Kerahasiaan dijamin.

Ditunggu ya, Bu...

Rgds
Yanesthi - mama bhumi

NOCC, http://nocc.sourceforge.net