Terima kasih kepada para moms and dads yang sudah sharing tentang pengalaman
untuk ibu hamil dengan berat badan kurang. Semua informasi sudah saya
forward kepada adik saya untuk dia jadikan referensi.
Kondisi adik ipar saya saat ini sedang dirawat / bed rest total di RS Bunda
(masuk sejak jum'at pagi, disuntik penguat kandungan). Mudah2an segalanya
lancar, karena berdasarkan hasil USG hari jum'at, janinnya sehat, tapi
disekitar rahim ada darah (seperti kalau sedang haid).

Sekali lagi terima kasih kepada : mama Hanif, mbak Vera, mama Farhan, mama
Haydar, Bundanya Alif, Mama Rio, Felice's Mom, Mamanya Ara dll (mohon maaf
bagi yang tidak ter-"absen")

Mamanya Naila+Reyhan