From: Ririn [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 19, 2004 4:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Matanya Berair dan Belekan

Anak saya waktu umur 1 bulan juga sempet dikasih air kembang ini. sama
air
kembang melati. Memang sih matanya jadi jernih deh. tp umur 2 bulan
matanya
pernah tuh bengkak sampe nggak bisa melek enggak tau kenapa. Trus saya
ke
bidan terdekat sama bidan dikasih obat salep mata dan tetes untuk bayi 2
hari sembuh. Tp saya lupa namanya. emm ke DSA aja lah biar cepet sembuh.
Kl nggak salah khan mbak Natalia DSA nya dr. Azwir (cmiiw) dia khan kl
ngasih obat cespleng.
sorry yah kl nggak ngebantu

mama Tania