From: Kristianti Dewi Joris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 23, 2004 9:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Car Seat

Mbak Wulan,

car seat yang sekaligus stroller bisa dibeli di toko khusus peralatan bayi,
duh nama tokonya lupa tapi sebelah persis Familia yang di Mal Pondok Indah,
lantai 2 (belakang toko Pigeon, sebelum KFC). Harganya mulai dari 1,6 jt -
2jt keatas.

Salam,
Dewi

wulan wulan wrote:

> Ibu2 dan Bapak2,
>
> Sabtu kemaren pas saya jalan2 ke Paza Senayan, saya lihat ada anak pakai
car seat yang bisa dijadikan stroller. Jadi di daerah atas sandaran car
seat, bisa ditarik untuk dorongannya. ( seperti koper pramugari yang diseret
itu lho ). Kira2 harganya berapa ya? Belinya di mana ya? Saya sudah cek ke
ITC Fatmawati dan Mangga Dua nggak ada. Ada yang tau nggak? Kalau ada yang
punya dan mau dijual saya mau...