  From: Wiwi Williyanti
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, March 23, 2004 1:06 PM
  Subject: RE: [balita-anda] Dulcolax

        ikutan sharing neh, kebetulan kemarin pas liburan panjang kemarin aku
perhatiin kok Afifah ( jalan 15 bln ) gak bab aku tanya sama enih nya enih nya bilang
dari hari jum'at tuh afifah blm bab padahal buah udah di kasih makan pun juga pakai
sayur...........nah trus pas hari minggu nya ada tanda2 mo bab........aku bawa ke
kamar mandi ternyata maaf 'ee' nya keras gitu anaknya dah nangis2 sambil mukanya merah
( mungkin sakit apa gimana ya udah ngeden gak keluar ) ....padahal bab nya blm
kelar.....trus aku inget pernah di bahas di milis ini kalo bab anak keras pakai sabun
( emang bermanfaat bgt deh ikutan milis BA ) nah langsung aja aku gunting ( kebetulan
ada gunting di kamar mandi ) sabun mandi yg udah kecil bentuk panjang agak di lancupin
ujung nya ( gak lancip2 bgt ya ) trus aku masukin aja ke maaf 'anus'nya Afifah,
sebenernya seh gak tega makanya gak dalam2 langsung di keluarin........eh langsung loh
moms baba yg keras itu keluar gak nunggu lama2 saat itu juga.......langsung lega deh
Afifah ......terbukti loh bab anak keras bisa pakai sabun mandi..........

        salam
        mamahnya Afifah