sorry yah.. ikut nimbrung,

adik saya kan ikut klab tek won do (pasti salah spellnya :) klo ke
rumah suka ngelatih angina gerakan2an yg suka dia lakukan di tempat
latihanya. tapi seperti yg mbak Dini bilang dia ngajarinya bukan jurus
jurusnya but latihan2 biasa yg ringan2, nonjok, nendang, tapi ga ada
objeknya trus loncat2 sambil jongkok... wahh angina semangat banget
ngikutin gerakan tantenya. tadinya mo diajak juga ke tempat latihan,
tapi sayang angina baru 2 th. my sis sempet bilang ama saya "ntar deh
klo anak lo umur 3 taon gua ajak latihan yah. boleh ga? aku sih ga ngeh
tawa2 aja. pas baca imel ini, aku baru ngeh...oww bagus juga yah?!

btw klo renang gimana yah? seumuran angina udah boleh dilesin lom?
temenku udah ada yg mo ngelatih Angina berenang. orangnya expert
banget, dan sayang anak kecil+sabar. waktu fitness minggu lalu temenku
itu omong gini, wi klo mo ajarin angina renang jangan dikasih balon.
itu bikin angina jadi ga berani. klo mo cepet bisa, kasih pelampung
aja, sama balon yg dipasang dilengan. klo pake balon otot2nya ga bisa
bergerak bebas, paling kakinya aja yg gerak2 dan bikin angina jadi
bergantung. aku pikir.. bener juga sih, tapi kok aku lom berani yah...
soalnya mamanya jg kurang jago berenangnya...hihihi (buka kartu)
mungkin aku perlu coba juga kli yah?!

--
Best regards,
Angina's Mom                             mailto:[EMAIL PROTECTED]