From: Suhanta [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 26, 2004 6:09 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Q: Sarapan paagi anak 16 bulan

Halo para moms sekalian,

Gini anak saya hampir 16 bulan tgl 1 ini, tapi saya setiap pagi bingung
dengan menu sarapannya. Soale dia gak suka yang lembek2 seperti bubur
atau pure kentang. Biasanya sih saya kasih roti tawar+susu+keju, atau
boleh gak yah dikasih cococruch atau cornflake dan sejenisnya tentunya
dicampur susu dong, atau ada masukkkan lain pleaseee bingung nih.
Thx b4 yah

Novi
mamanyaHansyanglagipusingmikirinsarapananaknya