From: siska novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 25, 2004 2:13 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] yoghurt for baby

Ibu2 dan bapak2,
saya mau tanya nih, kalau Yakult itu yoghurt juga ya ? soalnya selama ini
saya kasih aja anak saya Yakult. Kalau nggak sama, mungkin ada ibu2 atau
bapak2 yg tinggalnya di Pekanbaru, kira-kira dimana saya bisa mendapatkan
yoghurt tsb, yoghurt apa aja deh yang penting bisa buat anak-anak........
:), soalnya kalau ke swalayan di sini saya tanya yoghurt mereka bilang nggak
ada, jadinya Yakult saya beli.
Thx