Mbak Ditta,

kebetuan senin kemarin aku baru aja ngerayain ultah Gusti (1 thn) tapi nggak
di rumah, di restonya. Acaranya lumayan, kita nggak repot2, udah mereka
siapin semua (dekor, sound). Untuk paket anak2nya Rp. 15.800/anak (paket
nasi, ayam, minum, undangan, balon dan topi). Untuk orang tuanya Rp.
9.600/orang (nasi, ayam dan minum) bisa juga ambil paket pahe Rp. 21.100
(burger, kentang, minum) dan ada banyak lagi. Untuk karakternya menurut
informasinya harus pesan dulu dan harganya Rp. 175.000/karakter. Disana juga
bisa pesan kue tartnya, rasanya lumayan dan gak terlalu mahal. Semoga
informasinya membantu.....

Salam,
Mamanya Gusti