From: Susan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 26, 2004 3:02 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tanya ekstra imunisasi

Iya mbak, di singapore sekarang imunisasinya juga tuh 5 in 1, tapi terus
terang saya agak ragu apa nggak masalah itu dicampur begitu. Di jakarta
setahu saya paling cuma 2 macam ya polio + dpt gitu, itupun juga 1 oral
1
suntik kan. Setahu saya sih tidak baik kalau imunisasi kelebihan, itu
kandungan dosisnya jadi lebih khan. Soalnya waktu kemarin anak saya
diimunisasi aja, dokternya tanya berulang kali ini udah yakin ya sebelum
dokter si A yang ke 2, ini yang ke 3, jadi sampai terulang lagi ya ke 2.
Kebetulan dokter ini emang dokter langganan, tapi waktu jadwalnya
imunisasi
ke -2nya, dia lagi keluar negeri, jadi saya cari dokter lain. Coba aja
mbak
konsultasi dengan dokternya