idem.............saya juga lagi cari panci press yg ukurannya kecil
  ----- Original Message -----
  From: Rizka Elyza Sari
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, March 26, 2004 3:10 PM
  Subject: [balita-anda] Panci Teflon

              Naufal Ananta Sari

        Sebelumnya,
        Met ulang tahun ya Angina... semoga tetep cantik selalu :-D
        Gini Moms, kalo saya bikin nasi tim untuk naufal dengan menggunakan panci
teflon boleh ngga ya? aman tidak? saya pernah baca katanya bahaya, CMIIW.
        Terus, dimana ya saya bisa menemukan panci pressure cooker yang kecil?CMIIW,
katanya kalau bikin makanan buat bayi hindari memasak dg waktu yang lama karena bisa
mengurangi nilai gizinya, salah satu cara menyiasatinya dengan menggunakan pressure
cooker, tp saya ga nemu yang ukurannya kecil.
        Gara-gara ini juga saya jadi ngga jadi beli slow cooker untuk bikin tim, betul
ngga ya saya??

        http://www.picturetrail.com/gid3485326

Kirim email ke